Profil Serta Biodata Megan Domani Terbaru Dan Terlengkap

Profil Biodata Megan Domani | Nah untuk kalian yang mencari profil serta biodata pemain sinetron serta model mupun penyanyi cantik Megan Domani disini tempatnya, karena saya telah menyiapkan lengkap.

Profil Megan Domani Terbaru Dan Terlengkap

Megan Anita Domani atau yang lebih dikenal dengan Megan Domani adalah waniat yang saat ini sedang menjadi idola baru, berkap penampilannya di beberapa sinetron, seperti "Anak Jalanan" berperan sebagai Megan, dan yang terbaru membintangi sinetron "Anak Masjid" menjadi May bersama Emiliano Fernando Cortizo.

Biodata Megan Domani Terbaru Dan Terlengkap

Selain sinetron Megan (nama panggilan) juga bermain musik yang tergabung dalam grup band Kiddo Band. Wajah cantiknya adalah blasteran antara Jerman (Jurgen Domani, Ayah) dan Indonesia (Ade Domani, Ibu). Wanita cantik yang baru berusia belasan ini terlahir di Motego Bay, Jamaika pada tanggal 14 Oktober 2003.

Usianya sih masih sangat muda namun jangan ditanya untuk penampilanya berakting, ups luarbiasa. Nah yang ingin mengetahui update terbaru profil Megan Domani silakan baca selengkapnya dibawah ini:

Profil Serta Biodata Megan Domani Terbaru Dan Terlengkap

Profil Megan Domani


Nama : Megan Anita Domani

Nama Top : Megan Domani

Nama Panggilan : Megan

Tempat Lahir : Motego Bay, Jamaika

Tanggal Lahir : 14 Oktober 2003

Agama : Islam

Profesi : Penyanyi, Artis, Model

Mulai Berkarir : 2011 Sampai sekarang

Ayah : Jurgen Domani

Ibu : Ade Domani

Kakak : Bryan Domani

Twetter :@Mengandomani02

Instagram :@megandomani1410



Baca Juga :
Devano Danendra Profil dan Biodata Terbaru

Semua biodata dan profil Megan Domani sudah saya berikan, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan sobat semua. Dan untuk mengetahui update, kabar, foto terbaru dari artis top Indonesia silakan kunjungi topdataprofil

0 komentar