Biodata Profil Alwi Assegaf Terbaru Dan Terlengkap

Biodata Profil Alwi Assegaf artis cilik yang saat ini sedang di puncak karirnya. Pemain sinitron yang saat ini masih menginjak usia 11 tahun namun sudah sangat terkenal di dunia hiburan Tah Air. Selain bermain sinetron Alwi juga membintangi beberapa film dan iklan.

Biodata Profil Alwi Assegaf Terbaru

Anak dari pasangan Mahder Assegaf dan Mayumi Yoshida yang lahir pada tanggal 3 Februari 2006. Awli Assegraf memiliki 2 saudara yaitu Anisah Assegraf (kakak), dan Aminah Assegraf (adik). Artis ciliki kelahiran Jepang ini memang memiliki bakat yang sangat luar biasa dibidang exkting, saat usianya masih menginjak 6 tahun Alvi sudah terjun di dunia hiburan dengan menjadi tokoh untama di sinetron kolosal "Raden Kiai Santang".

Profil Alwi Assegaf Terbaru

Dan setelah sukses dengan sinetronnya Alwi Assegraf selanjutnya membintangi beberapa iklan tekenal, seperti Lifebuoy, Roma Sari Gandum, Voltaren, Alang Sari Plus. Dan di ditahun ini Alwi yang memiliki cita cita menjadi ustad ini membintang sebuah sinetron terbaru yang tayang di RCTI yang berjudul "Cahaya Hati".

Profil Alwi Assegaf Terbaru

Nah untuk anda yang ingin mengetahui biodata serta profil terbaru Alwi Assegraf yang sering kita lihat di layar televisi sebagia pemin sinetron maupun bintang iklan saya akan memberikanya, lengkap.

Biodata Profil Alwi Assegaf Terbaru Dan Terlengkap

Biodata Profil Alwi Assegaf


Nama : Alwi Assegraf

Panggilan : Alwi

Tempat Lahir : Tokyo, Jepang

Tanggal Lahir : 3 Februari 2006

Agama : Islam

Ayah : Mahder Assegraf (Arab)

Ibu : Mayumi Yoshida (Jepang)

Kakak : Anisah Assegraf

Adik : Aminah Assegraf

Profesi : Aktor Cilik

Cita Cita : Ustad

Mulai Berkarir : 2012 Sampai Sekarang

Facebook : Alwi Assegraf

Instagram : @alwiassegraf

Alamat : -


Baca Juga :
Biodata Profil Hanin Dhiya

0 komentar